gravatar

TES

Assalamu Alaikum wr.wb...

jrengg jrengggg.....




wah.. mirip artis yah...
wkwkwkwk


mmh Perkenalkan nama saya Ashabul Kahfi, tapi kalian dapat memanggil saya dengan nama "kahfi" aja.. NIM 2011-31-037... skrg tinggal di JL.AL-BAROKAH 2... (silahkan datang aja ke kosan saya.... tapi ingat,,,, jangan lupa bawa kue yah... hhaha) Saya lahir di ujung pandang (Makassar) 18 November 1993. Mmh.. saya ini islam 100% lho... hahaha... kalo masalah Hobbi, mmh,, maen futsal, makan, tidur, baca buku (kalo lagi mood.. hahhaa), trus nonton.... ehhh... ehhh... dan yang paling utama itu maen game... hahaha.... Saya anak pertama dari 2 bersaudara...

Trus masalah jenjang pendidikan saya ......
saya TK di TK HANDAYANI kota Palopo... trus lanjut SD di SDN 81 LangkanaE, SMP di SMPN 3 Palopo, truss di SMAN 1 Palopo juga... dan akhirnya skrg terbang ke Jakarta di STT-PLN....

mudah-mudahan saya dapat mencapai cita-cita saya jadi programmer di STT-PLN... Amiend...

eh ... eh....



skedar tambahan ....



nih masih ada foto artis...




hahahh...


bagi yang masih mw... buka FB gw aja...hahhahha



okok... saya pamit dulu....

wassalamu alaikum wr.wb

Pengikut

KOTAK KOMENTAR !!!!!!!

Name :
Web URL :
Message :