gravatar

* annyeong haseo *

Annyeong haseo *.*
hmm, kenalan dulu yuk..

Namaku Anggie Ardina Pramashinta, biasa dipanggil AI.. Aku lahir di Tegal pada tanggal 4 Maret 1993. Aku anak pertama dari dua bersaudara, sekadar info aja nih, adekku namanya Angga, kayak iklan susu yah, "Angga Anggie INDOMILKnya.." hehe, gag papa deh sedikit iklan.

Oke lanjut, dulu aku bersekolah di TK Tunas Rimba, lulus masuk ke SDN Balapulang Kulon 01, lanjut ke SMP Negeri 1 Balapulang, terus ke SMA Negeri 1 Slawi. And now, I'm in here, Kampus STT PLN..

Alamat orang tuaku di Jl. Pisang no. 22 Rt 1 Rw 1 Balapulang Wetan, Tegal 52464, yang mau kirim surat silahkan aja.

Aku suka banget baca novel sama teenlit. Suka bikin cerpen tentang kisahku, yah kayak curhat gitu tapi ditambah bumbu imajinasi sedikit, ehm belajar jadi penulis amatir, hehe. Aku juga suka nyanyi, tapi sebenernya suaraku gag bagus sii cuma suka aja buat mengekspresikan perasaan lah ceritanya. Yang paling baru nih, mendadak aku ngefans sama Revandita Telta Narya, Jang Geun Suk, sama Kim Hyun Joong.

Aku lebih suka nulis dari pada bicara, jadi jangan heran kalo aku suka nyimpen rahasia. Aku juga suka tertawa, karena tertawa artinya bahagia. Menurutku SETIAP CERITA HARUS BERAKHIR BAHAGIA, hehe belajar berfilosofi ceritanya..

Kalo tentang cita cita, jangan dibahas deh, cita citaku banyak banget, maklum deh I'm a dreamer alias Pengukir Harapan mengutip kata katanya KAK OKTA..

Oke deh, cukup sekian. Terima kasih atas perhatiannya. Wassalamu'alaikum..

Pengikut

KOTAK KOMENTAR !!!!!!!

Name :
Web URL :
Message :