gravatar

Pay...Attention

 halo semuanya....
pay attention. perkenalkan ya, nama saya suyanto, nim : 2011-31-032, tempat tanggal lahir saya 22 april 1994, tepatnya di desa Pakandangan Sangar kota Sumenep Jawa Timur. kapan-kapan main yuk kerumah. walaupun rumahku jelek la ga' sama punya kalian gitu...hahaha

o ya all my friend, tau ga' aku ga pernah sekolah TK loh, tw ga' waktu aku umur 4 tahun aku masuk MI Nurul Amien, aku gemar bahasa arab loh waktu di MI, eh masuk MTS Raudlatul Ulum gemar bahasa Inggris, masuk MA Nurul Islam eh malah gemar kimia, kenapa bisa gini ya kawan-kawan?

ah, ga' usah dipikirin deh yang penting kita pikirin aktivitas kita sekarang...
moto hidup saya "Ahlussunnah Wal Jama'ah"
o ya. kalo pengen tau tentang aku, kalian bisa add fb aku di : yayanzayyon@yahoo.com

mungkin gitu kali ya...bye-bye

Pengikut

KOTAK KOMENTAR !!!!!!!

Name :
Web URL :
Message :