gravatar

Assalamualaikum wr.wb
Hay,,semua..
salam kenal semua..
Nama saya Andi Prasetyo, panggil aja Andi dijamin pasti nyaut kok, asal jangan panggil gendut, item ato panggilan
lain yang bikin sandal gue melayang ke muka lo,,,,,
Gue lahir di Tarutung, 28 Januari 1994, ya 17 tahun yang lalu....
Gue pernah bersekolah di....
-SDN 2 LAGUBOTI
-SDN 2 PANGKAH
-SMPN 1 PANGKAH
-SMAN 1 SLAWI
Dan sekarang gue tercatat sebagai mahasiswa baru di STTPLN
Hobi gue yaitu baca baca,,,yah baca baca apa kek..novel boleh, cerpen boleh, apa aja boleh....!!!
Selain hobi gue baca gue juga punya hobi yaitu nyanyi, walopun cuma sekedar nyanyi di kamar mandi...

Udah dah,,cukup sekian perkenalan dari gue. kalo mau tanya lebih lanjut hubungi Hape gue,, nomernya minta aja di temen-temen gue...

Wassalamualaikum wr.wb
^_^

Pengikut

KOTAK KOMENTAR !!!!!!!

Name :
Web URL :
Message :